AirPods

Bulan Depan, Apple Dirumorkan Bakal Luncurkan AirPods Baru

Seorang pembocor ulung memprediksikan Apple bakal meluncurkan AirPods baru pada bulan Mei mendatang. AirPods baru ini sedianya akan diumumkan pada Apple Event Maret lalu.

AirPods Pro/Apple.com

BeritaMac – Pemilik kanal Front Page Tech di YouTube, Jon Posser, kembali memiliki bocoran informasi soal produk baru yang bakal diluncurkan Apple dalam waktu dekat. Kali ini soal AirPods generasi berikutnya.

Di akun Twitter miliknya, Prosser memprediksikan bahwa Apple bakal meluncurkan AirPods baru pada bulan Mei mendatang. AirPods baru ini sedianya akan diumumkan pada Apple Event Maret lalu.

Namun Prosser tidak membeberkan tanggal peluncurannya secara spesifik. Dia mengatakan, AirPods baru tersebut kemungkinan bakal memulai debutnya bareng dengan MacBook Pro 13 inci baru. MacBook Pro rumornya bakal hadir dengan Magic Keyboard mekanisme scissor.

Prosser juga tidak menyebutkan apa saja yang baru di ‌AirPods generasi mendatang. Rumor yang beredar menyebutkan AirPods baru tersebut bakal mengusung desain in-ear yang sama seperti AirPods Pro, namun tanpa Active Noise Cancelling.

Sebelumnya, DigiTimes pernah melaporkan soal bakal adanya “AirPod Pro Lite”. Namun laporan itu juga tidak memberikan detil lanjutan mengenai AirPods Pro versi ringan tersebut.

Tak pelak hal tersebut memunculkan pertanyaan, apakah AirPods Pro Lite merupakan generasi ketiga dari ‌AirPods‌ reguler atau anggota baru dari keluarga ‌AirPods Pro‌. Tidak diketahui pasti.

Prosser sebelumnya juga membocorkan soal beberapa produk lain yang akan diluncurkan. Seperti over-ear headphone merek Apple yang rumornya akan diumumkan di acara WWDC 2020.

Sementara sekitar September – Oktober mendatang, Apple juga diprediksikan akan melahirkan AirPods X. Perangkat audio ini disebutkan akan dijual dengan harga $200.

Tidak diketahui dengan jelas, apakah AirPods Pro Lite dan AirPods X merupakan produk yang sama. Kita nantikan saja perkembangan berita ini.  

Source: Jon Prosser (Twitter)

Bulan Depan, Apple Dirumorkan Bakal Luncurkan AirPods Baru
Comments
To Top