Apple Store

Toko Apple di Jepang Siap Layani kembali Konsumen Pekan Ini

Seiring telah dicabutnya status darurat Covid-19 di Jepang, Apple bakal kembali membuka toko ritelnya di Negeri Sakura tersebut pada pekan ini.

Toko Apple Fukuoka/9to5Mac.com

Meski kasus positif Corona di dunia belum menunjukkan perlambatan, beberapa negara mulai memberlakukan pelonggaran aturan lockdown. Salah satunya Jepang, yang telah mencabut status darurat virus tersebut.

Seiring dengan hal itu, Apple pun berencana untuk membuka kembali toko-toko ritelnya di Negeri Sakura tersebut setelah beberapa bulan tidak beroperasi karena virus Covid-19.

Sebagaimana dilansir dari Bloomberg, Senin (27/5), toko-toko ritel yang dimiliki oleh pencipta iPhone tersebut bakal kembali dibuka untuk melayani konsumennya di Jepang pada pekan ini.

Seperti toko ritel di Fukuoka dan Nagoya Sakae bakal dibuka kembali Rabu besok, 27 Mei 2020. Sedangkan delapan toko ritel Apple lain di Jepang belum diketahui tanggal pembukaan kembalinya.

Simak juga:

Dibuka toko ritel Apple di Jepang menyusul Apple telah membuka kembali toko ritelnya di sejumlah negara lain, seperti Australia Austria, Jerman, Korea Selatan, Swiss, Italia, Amerika Serikat, dan Kanada.

Dalam membuka kembali tokonya di tengah pandemi yang masih terjadi, Apple menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh bagi konsumen yang berkunjung, pembatasan jumlah kunjungan, dan pelayanan satu petugas satu konsumen.

Selain itu, Apple juga menyediakan layanan drive-thru dan drop off yang memudahkan konsumen untuk mengambil barang pesanannya tanpa harus masuk ke dalam toko ritel.

Sumber: Bloomberg.com

Toko Apple di Jepang Siap Layani kembali Konsumen Pekan Ini
Comments
To Top