Apple Store

Ada Relaksasi, Apple Buka kembali Tokonya di AS dan Kanada Pekan Ini

Apple bakal membuka kembali toko ritelnya di lebih dari 70 lokasi di AS dan Kanada mulai pekan ini usai diberlakukannya relaksasi aturan penguncian wilayah.

Apple Fifth Avenue/Businessinsider.com

Toko-toko ritel Apple di Amerika Serikat dan Kanada bakal kembali melayani konsumennya. Ini menyusul pemerintah kedua negara tersebut memberikan relaksasi dan izin buat perusahaan-perusahaan untuk beroperasi kembali.

Terhitung, Apple bakal membuka kembali toko ritelnya di lebih dari 70 lokasi tambahan di AS dan Kanada mulai pekan ini. Per 16 Juni 2020, Apple sudah membuka 154 dari 271 toko ritelnya di AS dan Kanada.

Toko-toko ritel Apple di beberapa lokasi di AS melayani konsumen dengan membuat janji seperti di New York City. Sementara yang lainnya melayani penjualan di dalam toko dan lewat drive-trough.

“Minggu ini kami akan kembali untuk melayani pelanggan di lebih banyak lokasi di AS termasuk di New York City dengan janji, di mana kami bangga mendukung warganya beraktivitas kembali di masa yang sangat sulit ini,” kata SVP of Retail and People Deirdre O’brien dalam surelnya kepada pelanggan dikutip dari 9to5Mac, Rabu (17/6).

Simak juga: Karyawan Apple kembali Ngantor lagi Pekan Depan

Dia melanjutkan, semua toko Apple terus menerapkan langkah-langkah tambahan demi kesehatan karyawan dan pelanggan, seperti pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan penutup wajah, dan pemberlakuan jarak sosial.

Karena jam dan layanan berbeda sesuai lokasi, O’brien mengatakan pihaknya meminta semua pelanggan untuk memeriksa laman situs web toko Apple setempat untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan dukungan via telepon atau chat.

“Kami berkomitmen untuk membuka kembali toko kami dengan cara yang sangat bijaksana dengan kesehatan dan keselamatan pelanggan dan tim kami sebagai prioritas utama kami, dan kami berharap dapat melihat pelanggan kami lagi segera,” imbuhnya.

Secara global, Apple telah membuka sebanyak 365 toko ritel dari 510 toko ritel yang dimilikinya seluruh di dunia per 16 Juni. Namun sehari sebelumnya, mereka telah membuka sebanyak 33 toko ritel di Inggris.

Sumber: 9to5Mac.com

Ada Relaksasi, Apple Buka kembali Tokonya di AS dan Kanada Pekan Ini
Comments
To Top