AirPods

Apple Akan Luncurkan AirPods 3 dengan Desain Mirip AirPods Pro Paruh I/2021

Analis terkemuka dari TF International Securities Ming Chi-Kuo punya prediksi baru terkait AirPods generasi ketiga yang disebutkan bakal punya desain mirip seperti AirPods Pro saat ini. Wah menarik nih.

Apple tengah menyiapkan AirPods generasi ketiga untuk diluncurkan pada paruh pertama 2021 mendatang. Analis Ming Chi-Kuo memprediksikan hal tersebut dalam catatan riset terbarunya buat para investor.

Seperti dilihat oleh MacRumors, analis terkemuka dari TF International Securities itu dalam catatan risetnya mengatakan AirPods generasi terbaru akan punya desain yang mirip seperti AirPods Pro saat ini.

Bedanya dari AirPods Pro, AirPods generasi ketiga tentunya tidak akan dilengkapi dengan fitur-fitur premium, seperti peredam bising aktif (Active Noise Cancelling), kualitas suara yang lebih baik, dan anti air dan keringat.

Lihat juga: Apple Siapkan AirPods Studio, Bisa Deteksi Kepala dan Leher

Selain itu, AirPods generasi berikutnya juga tidak akan datang dengan tiga jenis penutup headset berbahan silikon lembut seperti yang dipunyai AirPods Pro.

Hadir dengan desain menarik dan kekinian, AirPods 3 tentunya juga akan punya banderol harga lebih murah dibandingkan model pro. Sebagai perbandingan, AirPods 1 saat ini dijual dengan harga $159 dan $199 buat AirPods 2 dengan wireless charging case.

Sedangkan AirPods Pro dibanderol dengan harga hampir dua kali lipatnya, yaitu $249 dolar. Di Tanah Air, headset premium ini dijual sekitar Rp 4 jutaan.

Lihat juga: iPhone 12 Akan Datang Tanpa EarPods, Wah Kenapa?

Masih dalam catatan risetnya, Kuo mengulangi prediksinya bahwa iPhone 12 tidak akan hadir dengan EarPods yang biasanya diberikan secara gratis di dalam kotak kemasan iPhone baru.

Langkah tersebut dilakukan oleh Apple untuk meningkatkan penjualan AirPods. Sebagai gantinya, Apple disebutkan akan menjual AirPods dengan potongan harga menarik.

Sumber: MacRumors.com

Comments
To Top