Apple Store

Galeri Suasana Pembukaan Apple Store Kedua di Thailand

Apple akhirnya meresmikan Apple Central World, gerai flagship keduanya di Thailand. Begini suasana pembukaan resminya pada hari ini, Jumat (31/7/2020).

Apple Central World/May Flashy (Twitter)

BeritaMac.ID – Sesuai jadwal, Apple Central World yang merupakan gerai flagship kedua milik Apple di bangkok, Thailand, akhirnya resmi membuka pintunya untuk masyarakat umum di sana.

Acara pembukaan Apple Central World yang berada di Ratchaprasong, Bangkok, cukup meriah. Para konsumen dari seantero kota memadati lokasi Apple Store tersebut.

Bahkan di media sosial, para warganet di Thailand membagikan foto-foto suasana pembukaan gerai Apple Central World. Salah satunya adalah pengguna Twitter dengan akun May Flashy.

Demi keselamatan dilansir dari 9to5Mac, Sabtu (31/7), Apple memberlakukan protokol kesehatan dalam pembukaan Apple Central World. Salah satunya konsumen diwajibkan membuat janji sebelum berkunjung ke gerainya itu.

Adapun registrasi kunjungan ke Apple Central World dibuka sebelum pukul 8.15 pagi waktu setempat. Kurang lebih satu jam, pendaftaran untuk sepanjang hari itu dilaporkan telah penuh dipesan.

Saat pembukaan gerai, konsumen juga diwajibkan untuk mengantre dan menjaga jarak sosial. Apple hanya mengizinkan sekitar 30 konsumen masuk ke gerai setiap 15 menit sekali mulai pukul 10.00.

Selama pembukaan gerai barunya ini, Apple memberikan beberapa cinderamata menarik buat para pengunjung seperti tas jinjing bertema Central World, stiker logo Apple khusus, dan buku panduan bergambar.

Sumber: 9to5Mac.com

Comments
To Top