Apple Store

Gerai Apple Central World di Thailand Siap Buka 31 Juli 2020

Apple mengumumkan gerai keduanya di Thailand, yaitu Apple Central World, bakal dibuka secara resmi pada 31 Juli lusa. Simak galeri desain arsitekturnya di sini.

Apple Central World/Apple.com

BeritaMac.ID – Apple sedianya akan membuka Apple Central World pada 25 Juli lalu seperti terpampang dalam papan pengumumannya. Namun batal karena ternyata mereka berencana membuka gerai keduanya di Thailand tersebut pada akhir Juli ini.

Pencipta iPhone itu mengumumkan akan membuka gerai Apple Central World pada Jumat, 31 Juli 2020, pukul 10 pagi waktu setempat. Gerai baru ini berlokasi di Ratchaprasong, persimpangan terkenal di Bangkok.

Menjelang pembukaan resmi Apple Central World, Apple membagikan pratinjau betapa unik dan memukaunya desain arsitektur yang dimiliki oleh gerai barunya di Negeri Gajah Putih tersebut.

Secara desain, bangunan Apple Central World memiliki kemiripan dengan desain Steve Jobs Theater. Gerai baru ini memadukan desain serba kaca dan kanopi pohon unik yang menopang atapnya.

Di dalamnya terdapat tangga spiral yang mengelilingi inti kayu di mana konsumen bisa naik ke lantai atas. Selain itu, Apple juga menyediakan elevator berbentuk silinder yang unik yang dilapisi baja tahan karat yang dipoles dengan cermin.

Konsumen disebutkan masuk dari lantai dasar atau atas yang terhubung langsung ke Skytrain dan pusat perbelanjaan terbesar di kota tersebut.

Di bagian luar Apple Central World ada Plaza yang dilengkapi dengan bangku dan pohon Terminalia besar yang mengelilingi gerai. Di tempat ini, konsumen bisa nongkrong, foto-foto, dan lainnya.

Lihat juga: Apple Bakal Buka Toko Kedua di Thailand, di Indonesia Kapan?

Senior Vice President of Retail + People di Apple Deirdre O’Brien mengatakan pihaknya senang pengunjung menemukan toko unik di Ratchaprasong.

“Dengan masa depan kami Hari ini di sesi Apple dan tim fenomenal siap menyambut masyarakat dengan layanan dan dukungan yang luar biasa, kami tidak bisa menunggu pelanggan kami untuk merasakan Apple Central World,” ujar dia dilansir dari Apple Newsroom, Rabu (29/7).

Di tengah pandemi Covid-19, Apple Central World akan dibuka dengan protokol kesehatan dan keamanan bagi semua pegawai dan juga para pengunjung, seperti penggunaan masker, pengukuran suhu tubuh, dan jaga jarak.

Gerai Apple Central World di Thailand Siap Buka 31 Juli 2020
Comments
To Top