Apple Store

Apple Bakal Buka Toko Kedua di Thailand, di Indonesia Kapan?

Apple berencana membuka toko ritel keduanya di Thailand dalam waktu dekat di kompleks perbelanjaan Central World yang tidak jauh dari toko pertama Apple di Iconsiam.

Apple Central World/Apple.com

BeritaMac.ID – Apple hingga sampai saat ini belum punya satu pun toko ritelnya di Indonesia. Entah apa alasan pencipta iPhone dan iPad tersebut belum melirik negara ini untuk membuka toko ritelnya.

Sedangkan beberapa negara di Asia Tenggara lainnya sudah memilikinya cukup lama. Sebut saja di antaranya adalah Singapura dan Thailand.

Malahan terbaru, Apple berencana membuka toko ritel keduanya di Thailand dalam waktu dekat. Sebelumnya, toko ritel pertama Apple di Negeri Gajah Putih itu berlokasi di Iconsiam Shopping Mall, Bangkok.

Baca juga: Wajah Baru Apple Sanlitun, Toko Pertama Apple di China Resmi Buka Hari Ini

Dihimpun dari 9to5Mac, Kamis (23/7), toko ritel kedua Apple disebutkan bakal dibuka di kompleks perbelanjaan Central World yang tidak jauh dari toko pertama Apple. Sesuai nama lokasinya, tokonya dinamakan Apple Central World.

Apple Central World rencananya akan dibuka tidak lama lagi. Dengar-dengar Apple bakal membuka toko ritel keduanya di Thailand tersebut Sabtu lusa, 25 Juli 2020.

Baca juga: Dijarah dan Dirusak, Toko Apple di AS Ditutup

Secara desain, Apple Central World bakal mengusung arsitektur bangunan toko dengan desain radial dinamis, mengingatkan pada bagian luar bangunan Steve Jobs Theater. Desain ini diklaim benar-benar unik di Bangkok.

Saat resmi dibuka nanti, Apple Central World bakal menjadi toko ritel Apple ke-511 yang dimilikinya di seluruh dunia, dan menjadi toko ritel flagship kedua yang dibuka setelah Apple Sanlitun di tengah pandemi ini.

Dalam persiapan pembukaan toko ritel keduanya di Thailand ini, Apple telah meluncurkan laman situs Apple World Central. Di laman ini terdapat wallpaper bertema yang bisa kamu unduh.

Sumber: 9to5Mac.com

Comments
To Top