Apple Store

Apple Segera Buka Toko Baru di Marina Bay Sands, Singapura

Apple berencana untuk segera membuka toko ritel ketiganya di kawasan Marina Bay Sands yang terkenal di Singapura. Kapan Apple Store baru ini akan dibuka?

Marina Bay Sands/Apple

BeritaMac.id – Singapura bakal kehadiran Apple Store baru. Apple berencana segera membuka toko ritel barunya di kawasan Marina Bay Sands yang terkenal di Singapura.

Sebagaimana toko ritel Apple lainnya di seluruh dunia, toko ritel ini bakal mengusung nama sesuai lokasinya berada. Jadi namanya adalah Apple Marina Bay Sands.

Mencuplik laman 9to5Mac, Senin (24/8), Apple Marina Bay Sands bakal berlokasi di tepi laut. Namun Apple belum mengumumkan tanggal resmi pembukaan toko ritelnya yang baru tersebut.

Adapun desainnya, Apple Marina Bay Sands diklaim bakal menjadi yang pertama mengusung desain arsitektur bulat dan berlokasi di tepi perairan terkenal di Singapura.

Berita lainnya:

Apple Marina Bay Sands bakal menjadi toko ritel ketiga yang dimiliki oleh Apple di Singapura. Sebelumnya toko ritel pertama berada di Orchard Road dan toko ritel kedua berlokasi di Jewel Changi Airport.

Begitu dibuka resmi nanti, Apple Marina Bay Sands juga bakal menjadi toko ritel Apple ke-512. Sebelumnya, Apple belum lama ini membuka toko ritel keduanya di Thailand yaitu Apple Central World.

Berdesain bulat mirip seperti Steve Jobs Theater, Apple Central World berlokasi di Ratchaprasong, Bangkok. Jaraknya sekitar 7 kilometer dari toko ritel pertama Apple di Negeri Gajah Putih itu.

Sumber: 9to5Mac.com

Comments
To Top