iPad

Gambar Desain Skematik iPad Air 4 Muncul di Dunia Maya

Situs 91Mobiles membagikan sejumlah gambar desain skematik yang diduga iPad Air 4 yang akan segera diluncurkan oleh Apple.

Konsep iPad Air 4/Svetapple

BeritaMac.id – iPad Air generasi berikutnya dipastikan akan mengusung desain bezel tipis ala iPad Pro. Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya sejumlah gambar desain skematik di internet.

Sejumlah gambar skematik tersebut dibagikan oleh situs 91Mobiles. Dilansir dari MacRumors, Senin (31/8), gambar desain skematik tersebut menunjukkan model iPad Air dengan layar 10,8 inci.

Situs tersebut mengatakan perangkat tablet yang ada pada gambar desain skematik tersebut adalah model iPad generasi kedelapan dengan harga lebih murah.

Kendati begitu, MacRumors memastikan bahwa perangkat yang tergambar pada desain skematik tersebut adalah iPad Air generasi keempat.  

Adapun untuk spesifikasinya, iPad Air baru tersebut mengusung speaker stereo, empat mikrofon, dan port USB-C. Di bagian belakangnya terdapat kamera tunggal dengan lampu kilat LED.

Berita lainnya:

Selain itu, iPad baru yang rumornya akan meluncur musim gugur ini juga dilengkapi dengan konektor magnetik untuk terkoneksi dengan aksesori Magic Keyboard.

iPad baru ini diklaim mendukung Face ID. Ini bertentangan dengan bocoran manual yang memperlihatkan iPad Air 4 memiliki sensor Touch ID pada tombol daya (power).

Bakal hadirnya iPad Air 10,8 inci pernah diprediksikan sebelumnya oleh analis Ming Chi-Kuo. Menurut prediksinya, iPad Air tersebut bakal meluncur pada paruh kedua 2020.

Namun Kuo tidak mengetahui apakah model iPad 10,8 inci akan menjadi versi baru dari iPad 10,2 inci yang ada atau iPad Air 10,5 inci. Kemungkinannya adalah gabungan dari keduanya.

Sumber: MacRumors.com

Comments
To Top