Apple Store

Indahnya Desain Eksterior Gerai Apple Marina Bay Sands, Yuk Intip!

Sejumlah netizen di Twitter membagikan foto-foto yang memperlihatkan desain interior Apple Marina Bay Sands, calon gerai ketiga Apple di Singapura. Intip selengkapnya.

Apple Marina Bay Sands/@javanng (Twitter)

BeritaMac.id – Apple bakal segera membuka Apple Store ketiganya di Singapura. Gerai baru pencipta iPhone tersebut berlokasi di tepi perairan Marina Bay Sands yang terkenal dan dinamakan sesuai dengan lokasinya berada.

Jelang pembukaanya yang dibelum diumumkan secara resmi, kini beredar foto-foto yang memperlihatkan secara jelas penampakan indahnya desain eksterior Apple Marina Bay Sands seperti apa dari beberapa sisi.

Foto-foto tersebut dibagikan oleh sejumlah netizen di Twitter. Salah satunya adalah seorang analis IDC asal Singapura, Bryan Ma dalam beberapa utas di akun Twitter pribadinya.

Dari foto-foto tersebut, gerai Apple Marina Bay Sands mengusung desain bulat bak bola raksasa yang tampak mengapung di air. Bagian eksterior tampak dilapisi panel kaca berwarna abu-abu.

Apple menghias gerai barunya ini dengan logonya yang berwarna merah dan elemen riak air bergaris-garis yang membelah bayangan logo tersebut.

Berita lainnya:

Menjelang sore atau malam, gerai Apple Marina Bay Sands semakin terlihat sangat indah dengan pantulan cahaya yang menarik. Pengguna seakan-akan melihat pemandangan matahari yang terbenam di laut.

Tidak hanya itu, pemandangan juga tampak memukau karena pancaran lampu-lampu dari gedung-gedung tinggi di sekitarnya yang menjadi latar belakang Apple Marina Bay Sands.

Sebagaimana terlihat dari foto-foto yang dibagikan oleh pengguna dengan akun @javanng berikut ini. Pemandangan Apple Marina Bay Sands saat malam hari begitu spektakuler.

Untuk menuju ke Apple Marina Bay Sands, Apple menyediakan jalan setapak yang terbuat dari kayu. Jalan ini masih ditutup dengan penghalang berupa kotak besar berwarna putih.

Di kotak besar tersebut terdapat gambar logo Apple dan bayangannya di air yang biru. Di tengahnya ada tulisan berbunyi “See you soon” yang mengindikasikan gerai ini akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Gerai Apple Marina Bay Sands terlihat jelas berada di antara jajaran landmark terkenal di Singapura seperti SkyPark Observation Deck, ArtScience Museum, Gardens by the Bay, dan lainnya.

Apple sendiri belum diketahui kapan akan membuka gerai uniknya di perairan Singapura ini. Jadi belum diketahui juga bagaimana desain bagian interiornya. Kita nantikan saja.

Sumber: Twitter.com/bryanbma

Comments
To Top