iPhone

Apple Disebut Bakal Umumkan Jadwal Peluncuran iPhone 12 Pekan Ini

Jurnalis Bloomberg menyebutkan bahwa Apple kemungkinan akan mengumumkan tanggal acara peluncuran iPhone 12 atau Apple Watch baru pada pekan ini.

iPhone 12/Ist.

BeritaMac.id – Memasukki pekan kedua September, beragam rumor soal jadwal peluncuran produk baru Apple mulai bermunculan. Salah satunya dari Mark Gurman, jurnalis dari Bloomberg.

Gurman di akun Twitter pribadinya menyebutkan bahwa Apple kemungkinan akan mengumumkan tanggal acara peluncuran iPhone 12 atau Apple Watch baru paling cepat pada pekan ini.  

Lebih lanjut, Gurman meyakini Apple bakal menggelar acara pengumuman iPhone 12/Apple Watch secara online.

Tidak hanya itu, Apple pada acara tersebut juga kemungkinan bakal mengumumkan jadwal rilis untuk iOS 14 dan watchOS 7 yang pengembangkan sepertinya sudah dirampungkan.

Berita Lainnya:

Selain Gurman, Jon Prosser juga membocorkan informasi soal jadwal pengumuman produk baru Apple. Dia mengatakan, Apple bakal mengumumkan rilis pers pada Selasa, 8 September 2020, besok pukul 9 pagi waktu setempat.

Dalam tweet-nya, Prosser tidak merinci produk apa saja yang akan diumumkan Apple dalam rilis pers tersebut. Namun sebelumnya dia pernah memprediksikan Apple bakal mengumumkan iPad dan Apple Watch baru pada 7 September.

Biasanya, Apple menyebarkan undangan sekitar dua minggu sebelum acara pengumuman iPhone baru digelar. Jika bocoran dari Prosser benar, makan acara peluncuran iPhone 12 bakal digelar pada 22 September.

Kendati begitu, peluncuran iPhone 12 di pasaran tidak akan dilakukan pada September melainkan pada Oktober. Hal ini pernah disampaikan oleh Apple sendiri bahwa peluncuran iPhone barunya itu akan telat beberapa pekan daripada biasanya.

Sumber: 9to5Mac.com

Comments
To Top