Miscellaneous

Apple Online Store Siap Buka di India 23 September

Apple mengumumkan rencananya untuk membuka Apple Store Online di India pada Rabu, 23 September mendatang.

BeritaMac..id – Konsumen di India tidak lama lagi bisa berbelanja iPhone, iPad, dan Mac, serta berbagai macam produk Apple lainnya secara daring melalui Apple Store Online resmi untuk pertama kalinya.

Pasalnya Apple mengumumkan rencananya untuk membuka toko online miliknya di negara berpopulasi 1,35 miliar itu pada Rabu, 23 September 2020, mendatang.

Dalam pengumumannya, Apple menyebut toko online barunya ini akan memberi pelanggan pengalaman premium yang sama dengan yang ditemukan di lokasi toko Apple di seluruh dunia.

“Kami bangga berkembang di India dan ingin melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung pelanggan kami dan komunitas mereka,” kata SVP of Retail + People Apple, Deirdre O’Brien.

Dia menambahkan bahwa Apple tahu penggunanya mengandalkan teknologi untuk tetap terhubung, terlibat dalam pembelajaran, dan memanfaatkan kreativitasnya.

Di Apple Store Online, para spesialisnya siap sedia membantu konsumen mulai dari mengonfigurasi Mac apa pun secara khusus hingga menyiapkan perangkat baru.

Berita Lainnya:

Konsumen bisa mendapatkan saran, menerima panduan, dan mempelajari tentang produk baru langsung dari Apple, baik dalam bahasa Inggris maupun Hindi.

Apple menyediakan program menarik di toko online-nya seperti opsi pembiayaan dan program tukar tambah, serta opsi pembelian produk dengan harga terjangkau lainnya.

Misalnya buat pelajar, Apple memberikan harga khusus dan beragam diskon bagi pelajar membeli Mac atau iPad, aksesori dan layanan garansi AppleCare+.

Pada Oktober, Apple juga akan mengadakan sesi Today at Apple secara online gratis. Sesi tersebut akan disampaikan oleh profesional kreatif lokal, yang berfokus pada fotografi dan musik.

Selama pembukaan, Apple akan memberikan bungkus hadiah khas dan ukiran yang bisa dipersonalisasi sesuai keinginan akan tersedia untuk sejumlah produk tertentu.

Sumber: Apple Newsroom

Comments
To Top