Apple Watch

Bloomberg: Apple Tak Akan Ungkap iPhone 12 di Event 15 September

Apple ternyata tidak akan mengumumkan iPhone 12 di Apple Event yang akan digelar secara online pada 15 September mendatang.

Apple Event 15 September/Gadgetmatch.com

BeritaMac.id – Apple telah mengumumkan Apple Event pada 15 September 2020. Banyak pihak mengira bahwa Apple juga bakal mengungkap iPhone 12 bersama sejumlah produk lainnya di acara tersebut.

Siap-siap untuk merasa kecewa. Ternyata special event 15 September itu bukan untuk mengumumkan iPhone 12, melainkan sejumlah produk baru yang lain.

Melansir Bloomberg, Rabu (9/9), Apple dalam event yang bertajuk “Time Flies” tersebut bakal memfokuskan pada pengumuman Apple Watch dan iPad generasi baru.

Sumber tersebut mengatakan Apple tidak akan meluncurkan iPhone 12 hingga Oktober menyambangi. Hal ini sesuai dengan jadwal peluncurannya yang akan telat beberapa pekan sebagaimana yang pernah dikonfirmasi oleh Apple.

Baca Lainnya:

Dalam laporan itu, Apple disebutkan sedang menyiapkan Apple Watch baru kelas bawah dan kelas atas, serta iPad Air baru yang mengusung layar dengan bezel tipis.

Selain itu, Apple juga menyiapkan HomePod baru dengan ukuran yang lebih kecil dan headphone over-ear pertama bermerek Apple. Kedua produk ini dirumorkan bakal diluncurkan pada akhir tahun 2020.

Masih ada sejumlah produk baru lainnya yang tengah dikerjakan oleh Apple seperti Mac generasi berikutnya yang akan dilengkapi dengan prosesor berbasis ARM. Mac baru ini juga akan akan dirilis pada akhir tahun.

Tidak ketinggalan, Bloomberg juga mengkonfirmasi bahwa Apple bakal merilis update iOS 14 dan iPadOs pada bulan ini, serta dan pembaruan sistem operasi buat Apple Watch, Apple TV, dan Mac musim gugur.

Sumber: Bloomberg.com

Comments
To Top