iPhone

Beredar Nama iPhone 12, Model 5,4 Inci Disebut iPhone 12 mini

Di media sosial beredar nama-nama yang dirumorkan bakal diusung oleh lini iPhone 12 yang bakal memulai debutnya bulan depan.

Konsep iPhone 12/@EveryApplePro (Twitter)

BeritaMac.idApple berencana meluncurkan empat model iPhone 12 bulan depan. Kini beredar luas nama-nama yang bakal disandang oleh masing-masing modelnya.

Di Twitter, akun @L0vetodream mengungkapkan model paling kecil bakal dinamakan iPhone 12 mini. Bukan tanpa alasan, ini karena model ini punya layar paling kecil, yaitu berukuran 5,4 inci.

Embel-embel mini tidak asing bagi Apple. Mereka sebelumnya pernah memakai kata mini di sejumlah produknya yaitu iPad mini, Mac mini, dan iPod mini.

Sementara model dengan layar 6,1 inci disebutkan bakal mengusung nama iPhone 12 saja. Sebelumnya model ini dirumorkan bakal dinamakan iPhone 12 Max.

Berita Lainnya:

Dua model lainnya yang merupakan kelas atas masih bakal menyandang sufiks atau akhiran Pro dan Pro Max seperti iPhone generasi sebelumnya. Kedua iPhone ini masing-masing punya layar 6,1 inci dan 6,7 inci.

iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max rencannaya bakal mulai debutnya pada Oktober nanti. Semuanya bakal menjadi iPhone pertama yang mendukung konektivitas 5G.

Tidak hanya itu, iPhone baru tersebut juga bakal menjadi yang pertama tak akan datang tanpa kepala charger dan EarPods. Apple beralasannya hal itu dilakukan untuk mengurangi limbah elektronik.

Sumber: Twitter.com/L0vetodream

Comments
To Top