AirPods

Bocoran Foto dan Video Ungkap Desain AirPods Studio Bergaya Kuno

Di media sosial Twitter beredar luas bocoran foto dan video yang diduga menunjukkan desain AirPods Studio itu seperti apa. Lihat selengkapnya.

Render AirPods Studio/Jon Prosser - ConceptCreator

BeritaMac.id – Apple terkenal dengan desain produknya yang menawan. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku untuk AirPods Studio, perangkat over-ear headphone baru yang tengah disiapkan oleh Apple untuk diluncurkan.

Betapa tidak? Di media sosial Twitter beredar luas bocoran gambar dan video yang diduga menunjukkan penampakan AirPods Studio itu yang desainnya nampak tidak seperti yang diharapkan.

Bocoran gambar yang diduga AirPods Pro tersebut dibagikan oleh akun @choco_bit (Fudge) yang kerap membocorkan informasi soal produk baru Apple dengan akurat.

Bisa dilihat, bocoran gambar menunjukkan perangkat headphone berwarna hitam dengan penutup telinga besar berbentuk lonjong dan bantalan dari kain jaring (mesh) abu-abu di bagian atas ikat kepala.

Menurut akun @choco_bit, kain tersebut punya desain yang sama seperti yang dipakai pada HomePod.

Selain gambar, beredar pula bocoran video yang menunjukkan AirPods Studio dalam balutan warna putih. @choco_bit menyebut headphone ini terlihat sedikit buruk.

Berita Lainnya:

Apple memang santer dirumorkan sedang menyiapkan AirPods Studio. Rumor ini berasal dari jurnalis Bloomberg Mark Gurman, yang menyebutkan headphone tersebut bakal hadir dalam dua versi.

Pertama adalah versi olahraga yang dibuat dari bahan yang lebih ringan, sedangkan yang kedua adalah versi premium.

Soal desain, Gurman menjelaskan AirPods Studio memiliki tampilan retro. Penutup telinganya disebutkan bisa diputar ke ikat kepala yang tersambung dengan lengan dari logam tipis.

Untuk fiturnya, AirPods Studio bakal dilengkapi dengan sejumlah fitur premium seperti Active Noise Cancellation, sensor deteksi leher dan kepala, serta orientasi saat digunakan.

AirPods Studio rumornya bakal diluncurkan pada musim gugur tahun ini. Kemungkinan bakal meluncur bersamaan dengan iPhone 12 pada Oktober nanti.

Sumber: MacRumors.com

Comments
To Top