Apple TV

Debut di 2021, Suksesor Apple TV Bakal Punya Remote dengan Fitur Canggih

Apple sedang menyiapkan suksesor Apple TV dengan remote control canggih, direncanakan akan hadir pada 2021 mendatang. Apa saja fitur barunya?

Apple TV/Bgr.com

BeritaMac.id – Apple sedang menyiapkan suksesor Apple TV. Generasi berikutnya dari perangkat Set Top Box (STB) besutan Apple itu bakal hadir dengan remote control yang lebih canggih.

Bloomberg dalam laporan terbarunya dilansir Selasa (1/9) menyebutkan, suksesor Apple TV itu bakal hadir dengan remote control dengan desain yang baru dan dilengkapi dengan fitur mirip seperti Find my iPhone.

Sesuai dengan fungsinya, fitur ini akan memudahkan pengguna mencari remote control Apple TV yang hilang atau tersembunyi di dalam rumah.

Berdasarkan rumor yang beredar awal tahun ini, Apple TV generasi mendatang disebutkan bakal hadir dengan prosesor yang lebih kencang untuk mendukung fitur gaming

Berita terkait:

Sumber yang sama tidak memberikan detil lebih soal spesifikasi Apple TV baru. Namun rumor sebelumnya menyebutkan, Apple TV generasi baru akan dilengkapi media penyimpanan sebesar 64GB dan 128GB.

Kapasitas media penyimpanan di Apple TV baru nanti meningkat dua kali lipat daripada di generasi sebelumnya, yakni 32GB dan 64GB.

Rumornya, TV baru tersebut bakal menyambangi pasaran pada 2021 mendatang tanpa ada rincian jadwal peluncurannya. Namun diperkirakan Apple TV baru ini akan mulai debut awal tahun depan.

Sumber: MacRumors.com

Comments
To Top