News

Menengok Gelang Apple Watch Bertema Olimpiade Musim Panas 2020 yang Ditunda

Akun @L0vetodream membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan desain gelang Apple Watch baru bertema Olimpiade Musim Panas 2020.

Gelang Apple Watch Olimpiade Musim Panas 2020/@L0vetodream (Twitter)

BeritaMac.id – Apple ternyata telah menyiapkan gelang Apple Watch Sport Loop bertema bendera negara yang berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Panas 2020 yang semula dijadwalkan akan digelar pada Juli lalu di Tokyo, Jepang.

Namun Apple tidak jadi meluncurkan gelang Apple Watch baru tersebut lantaran perhelatan Olimpiade Musim Panas 2020 diputuskan ditunda hingga tahun depan.

Meski begitu, di media sosial beredar luas sejumlah bocoran foto yang memperlihatkan desain gelang Apple Watch Sport Loop baru bertema Olimpiade Musim Panas 2020 tersebut.

Foto-foto gelang Apple Watch baru Sport Loop tersebut dibagikan oleh akun @L0vetodream yang belakangan dikenal cukup rajin membocorkan produk baru Apple.

Beberapa gelang Apple Watch baru yang dibagikan akun tersebut bertema bendera Jepang dan Denmark. Di salah satu sisi gelang tersebut tercetak singkatan nama negaranya yakni JPN dan DEN.

Sebelum ini, Apple juga pernah meluncurkan gelang Apple Watch bertema Olimpiade Musim Panas 2016 di Brasil. Saat itu, mereka meluncurkan gelang nilon tenun kustom untuk 14 negara, seperti  AS, Inggris Raya, Belanda, Afrika Selatan, Selandia Baru, dan lainnya.

Olimpiade Musim Panas 2020 semula bakal digelar pada 23 Juli 2020 lalu. Namun pihak Komite Olimpiade Internasional (IOC) memutuskan untuk menunda olimpiade selama setahun karena pandemi Covid-19.

Tercatat ada 140 negara peserta, termasuk Indonesia, yang bakal berlaga di Olimpiade Musim Panas 2020.

Sumber: Twitter.com/L0vetodream

Comments
To Top