Apps

Microsoft Edge dan Outlook Kini Bisa Jadi Browser dan Email Default di iOS 14

Update iOS 14 dan iPadOS 14 memungkinkan kamu untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai peramban dan email default. Begini caranya.

Microsoft Edge/Neowin.net

BeritaMac.id – Update iOS 14 dan iPadOS 14 telah resmi dirilis buat semua pengguna di seluruh dunia. Update terbesar ini membawa banyak sekali fitur baru yang sangat menarik.

Salah satunya adalah kini ada opsi yang memungkinkan kamu untuk mengatur aplikasi pihak ketiga sebagai peramban (browser) dan email default menggantikan Safari di iPhone dan iPad milikmu.

Daripada menggunakan Safari dan Mail, kamu kini bisa menggunakan Microsoft Edge dan klien email Outlook sebagai peramban dan klien email default.

Pasalnya kedua aplikasi pihak ketiga dari Microsoft itu sudah merilis update untuk mendukung iOS 14 dan iPadOS 14. Atau kamu bisa mengganti Safari dan Mail dengan aplikasi lain dari App Store.

Berita Lainnya:

Setelah kamu meng-update peramban web di iPhone atau iPad, di iOS 14 terdapat opsi “Default Browser App” baru dalam pengaturan aplikasi. Di situ, kamu bisa mengatur aplikasi tersebut menjadi peramban default, bukan lagi Safari.

Begitu juga dengan klien email pihak ketiga, kamu bisa menggunakan Outlook sebagai klien email default di iOS 14 dengan proses pengaturan yang sama.

Untuk mengatur Microsoft Edge dan Outlook sebagai peramban dan klien email default di iOS 14, pastikan kamu sudah meng-update kedua aplikasinya. Kedua aplikasi bisa kamu unduh secara gratis di App Store.

Download: Microsoft Edge dan Outlook

Comments
To Top