iPhone

Operator Seluler Inggris: iPhone 12 Bakal Datang dalam Hitungan Hari

Operator besar di Inggris, EE & BT mengkonfirmasi bahwa iPhone 12 yang mendukung jaringan 5G bakal segera datang sebentar lagi.

EE & BT/Itpro.co.uk

BeritaMac.id – Bulan September akan segera berakhir sekitar satu pekan ke depan. Ini artinya, Apple bakal segera mengumumkan iPhone 12 yang sangat diantisipasi kedatangannya itu.

Terbaru, operator seluler di Inggris, EE & BT, mengkonfirmasi bahwa lini iPhone pertama yang bakal dilengkapi dengan konektivitas 5G tersebut bakal segera datang dalam hitungan hari.

Konfirmasi ini sesuai dengan rumor yang menyebutkan bahwa Apple bakal meluncurkan iPhone 12 pada Oktober mendatang.

“Kami hanya beberapa hari lagi dari peluncuran besar Apple berikutnya, iPhone 5G, yang akan menjadi dorongan besar untuk 5G,” kata bos EE dan BT Marc Allera dalam video presentasi yang dibagikan karyawannya dilansir dari MacRumors, Rabu (23/9).

Dia menambahkan bahwa tim di semua bagian konsumen telah bersiap sepanjang tahun untuk memenangkan peluncuran ini, dan menjadi mitra nomor satu Eropa untuk Apple.

Berita Lainnya:

Menariknya dalam video tersebut, pihak EE dan BT menampilkan Eddy Cue yang merupakan SVP of Internet Software and Services di Apple.

Di video itu, dia memuji EE karena menjadi operator seluler pertama yang menawarkan paket bundel langganan Apple seperti Apple Music, Apple Arcade, danApple TV+.

Lini iPhone 12 bakal datang dalam empat model. Model dengan layar paling kecil berukuran 5,4 inci rumornya bakal disebut iPhone 12 mini.

Sedangkan model dengan layar 6,1 inci bakal menyandang nama iPhone 12, serta model kelas atas dengan layar 6,1 inci dan 6,7 inci masing-masing bakal dinamakan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Sumber: MacRumors.com

Comments
To Top