Apple Store

Pratinjau Gerai Apple Marina Bay Sands yang Bakal Resmi Dibuka 10 September

Apple mengumumkan akan resmi membuka Apple Marina Bay Sands, gerai ketiganya di Singapura pada Kamis lusa, 10 September 2020. Begini desain akhirnya.

Apple Marina Bay Sands/Apple Newsroom

BeritaMac.id – Apple akhirnya mengumumkan tanggal pembukaan Apple Marina Bay Sands. Gerai ketiga Apple di Singapura ini bakal resmi dibuka pada Kamis, 10 September 2020, pukul 10 pagi waktu setempat.

Jelang pembukaan Apple Marina Bay Sands Kamis lusa, Apple memberikan pratinjau seperti apa desain akhir eksterior maupun eksterior gerai ketiganya di Singapura tersebut.

Saat dibuka nanti, Apple Marina Bay Sands bakal menjadi gerai pertama Apple yang mengusung desain bola raksasa yang mengambang di sisi perairan paling ikonik di Singapura.

Menawarkan pemandangan kota yang menawan dengan panorama 360 derajat, Apple Marina Bay Sands memiliki struktur kubah yang semua materialnya terbuat dari kaca.

Untuk desain kubah gerai barunya ini, Apple menggunakan sebanyak 114 buah kaca dan 10 tiang vertikal tipis untuk sambungan struktural.

Dalam pratinjau yang dibagikan, gerai ketiga Apple ini tampak seperti lentera raksasa yang menyinari sisi perairan Marina Bay Sands.

Lihat Lainnya:

Dalam laman resminya, Apple mengatakan desain Apple Marina Bay Sands terinspirasi dari Pantheon di Roma, sebuah oculus yang terletak di puncak kubah yang memancarkan sinar cahaya ke angkasa.

Bagian dalam kaca dilapisi dengan baffle khusus, masing-masing berbentuk unik untuk melawan sudut matahari dan memberikan efek pencahayaan malam hari.

Seperti gerai-gerai Apple lainnya di seluruh dunia, gerai Apple Marina Bay Sands juga memiliki sejumlah area khusus di samping area penjualan produk-produk.

The Forum

Seperti The Forum yang dilengkapi Video Wall. Ini adalah area untuk kegiatan sesi acara Today at Apple di mana artis, musisi, dan kreator berbagi kemampuan kepada pelanggan.

Ada juga area bernama Boardroom. Berada di lantai paling bawah, ini adalah area di mana pengusaha dan pengembang bisa mendapatkan pelatihan dan nasihat dari tim Apple.

Sumber: Apple Newsroom

Comments
To Top