Apps

Segera Hadir, Apple One Muncul di Update Apple Music buat Android

Update aplikasi Apple Music buat Android versi beta yang baru saja dirilis oleh Apple menyimpan kode yang mengkonfirmasi Apple One akan segera hadir.

Apple One/Aaplonly.com

BeritaMac.id – Apple baru saja merilis update aplikasi Apple Music buat Android versi beta. Update ini ternyata menyimpan kode menarik yang mengkonfirmasi bahwa Apple bakal meluncurkan Apple One dalam waktu dekat.

Apple One adalah paket bundel untuk beragam layanan digital Apple dalam satu harga yang lebih terjangkau dan lebih hemat daripada berlangganan layanan satu-satu.

Sebagaimana ditelusuri lebih dalam oleh 9to5Google, kehadiran paket langganan baru tersebut ditemukan dalam kode di aplikasi ‌Apple Music‌ versi beta 3.4.0 untuk Android.

“Langganan ‌Apple Music‌ Anda akan disertakan dalam Apple One mulai% s. Anda tidak akan dikenakan biaya untuk kedua langganan tersebut,” kata Apple dalam kode tersebut dilansir MacRumors, Jumat (11/9).

Baca Lainnya: Apple One, Paket Bundling Layanan Apple Siap Rilis Bareng iPhone 12

“Anda dapat mengelola langganan Apple One Anda menggunakan iPhone, iPad, Apple TV, atau Mac,” lanjut mereka.

Pengguna yang berlangganan Apple One tidak akan dikenai biaya ganda untuk ‌Apple Music‌. Pengguna bisa mengelola paket langganan ini di ‌iPhone‌, ‌iPad‌, ‌Apple TV‌, dan Mac.

Tidak diketahui kapan Apple bakal meluncurkan Apple One. Namun laporan dari Bloomberg sebelumnya menyebutkan paket bundling ini akan diluncurkan bareng ‌iPhone‌ 12 pada Oktober nanti.

Baca Lainnya: Apple Siapkan Bundling Layanan Musik, Berita dan TV, Ini Buktinya

Begitu meluncur nanti, Apple One akan menawarkan beberapa paket, seperti paket dasar yang mencakup ‌Apple Music‌ dan ‌Apple TV‌+, paket kedua dengan tambahan Apple Arcade.

Paket bundel ketiga mencakup semua layanan yang disebutkan di atas dengan tambahan Apple News+.  Terakhir paket lengkap yang di dalamnya ada ‌Apple Music‌, ‌Apple TV‌ +, ‌Apple Arcade‌, ‌Apple News‌ +, dan penyimpanan iCloud, dan layanan olahraga virtual.

Biaya langganan Apple One kabarnya bakal lebih hemat $2 – $5 tergantung paket yang dipilih. Paket bundel dalam satu harga terjangkau sangat menarik dibandingkan berlangganan layanan satu-satu.

Sumber: MacRumors.com

Comments
To Top