iPhone

Stiker Casing Ini Buktikan iPhone 12 mini memang Bakal Ada

Di internet beredar luas bocoran stiker casing silikon buat semua model iPhone 12, termasuk iPhone 12 mini yang punya layar 5,4 inci.

Konsep iPhone 12/Gizchina.com

BeritaMac.id – iPhone 12 dengan layar paling kecil berukuran 5,4 inci dipastikan bakal mengusung nama iPhone 12 mini. Hal ini terbukti dari bocoran stiker casing silikon hitam buat iPhone baru tersebut.

Dalam foto dibagikan akun @DuanRui di Twitter dilansir Senin (28/9), stiker dari casing silikon buat iPhone tersebut berasal dari Apple Distribution International di Irlandia.

Ada tiga stiker casing silikon buat masing-masing iPhone 12 yang dalam gambar tersebut. Paling atas adalah stiker casing buat iPhone 12 mini yang punya layar termungil di jajaran iPhone 12.

Saat diluncurkan nanti, iPhone 12 mini bakal jadi iPhone pertama yang menyandang kata “mini” di belakangnya. Sebelumnya, Apple juga menggunakan kata “mini” di sejumlah lini produknya yang lain seperti iPad mini, Mac mini, dan iPod mini.

Berita Lainnya:

Sementara di tengah ada stiker casing silikon buat iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Kedua model iPhone baru ini sama-sama punya layar 6,1 inci.

Terakhir di bagian paling bawah adalah stiker casing silikon buat iPhone 12 Pro Max yang dilengkapi dengan layar paling bongsor dengan ukuran 6,7 inci.

Bocoran stiker casing silikon buat seri iPhone 12 mengindikasikan bahwa peluncurannya akan segera datang. Rumor yang beredar menyebutkan Apple bakal mengumumkannya dalam Apple Event 13 Oktober mendatang.

Sumber: Twitter.com/duanrui1205

Comments
To Top