Apps

Apple Siap Rilis Subscription Code di iOS 14 dan iPadOS 14 Akhir Tahun Ini

Apple berencana merilis subscription Code sebagai fitur baru di iOS 14 dan iPadOS 14 akhir tahun ini buat para pengembang aplikasi.

iOS/Wccftech.com

BeritaMac.id – Apple menyebarkan pengumuman kepada para pengembang aplikasi bahwa mereka berencana untuk merilis Subscription Code di iOS 14 dan iPadOS 14 pada akhir tahun ini.

Subscription Code adalah kode unik yang memungkinkan para pengembang menawarkan langganan dengan harga gratis atau perpanjangan langganan gratis secara otomatis untuk menggaet pengguna.

“Akhir tahun ini, Anda akan dapat memperoleh, mempertahankan, dan memenangkan kembali pelanggan dengan kode penawaran langganan: kode alfanumerik unik yang memberikan harga gratis atau diskon untuk langganan yang dapat diperpanjang secara otomatis,” kata Apple di laman pengembangnya.

Baca lainnya: Pengguna Umum Sudah Bisa Cicipi iOS 14 & iPadOS 14 Beta, Ini Syaratnya

Selanjutnya, Apple mengatakan para pengembang bisa memberikan kode sekali pakai secara digital atau di acara offline bersama dengan produk dan lain sebagainya.

Apple berencana meluncurkan Subscription Code sebagai fitur baru di iOS 14 dan iPadOS 14 pada akhir tahun ini.

Baca lainnya: Resmi Dikenalkan, iOS 14 Bawa Fitur App Library, Widget di Homescreen, App Clips, Translate

“Pelanggan iOS 14 dan iPadOS 14 dan versi lebih baru dapat menukarkan kode penawaran di App Store, melalui URL penukaran kode satu kali, atau dalam aplikasi Anda jika Anda telah menerapkan API presentCodeRedemptionSheet,” lanjut mereka.

Buat kamu para pengembang aplikasi yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap soal Subscription Code bisa mengunjungi situs Apple Developer di tautan ini.

Comments
To Top